Cara Melihat Password Wifi Yang Tersambung di Laptop

Cara Melihat Password Wifi Yang Tersambung di Laptop

Pernah tidak sih kalian lupa dengan password wifi yang sudah terhubung di laptop? Jika pernah berarti kalian karus membaca artikel ini samapi habis karena kali ini saya akan membahas cara untuk melihatnya kembali.

Pada dasarnya cara ini bukan meretas tetapi hanya melihat saja, jadi kalau wifinya belum tersambung ya tidak akan bisa di lihat passwordnya. Jadi jangan sampai salah dalam mengartikan tutorial ini ya teman teman.

Untuk bahan bahanya sendiri hanya berupa CMD dan script. Saya akan menyediakan 2 opsi bagi kalian yang kesulitan dengan cara 1 bisa menggunakan cara yang kedua untuk melihat password wifi. Oke langsung saja cekidot.
Baca Juga: Cara Download Video Instagram Dengan Mudah

Cara Melihat Password Wifi Yang Tersambung di Laptop

Cara Satu

1. Buka CMD

Silahkan kalian buka CMD dengan cara Windows + R dan silahkan ketik CMD atau klik kanan pada logo windows di pojok kiri dan pilih Command Prompt.

2. Masukan Script

  • Silahkan kalian tulis kode ini pada CMD "netsh wlan show profiles"
  • Nah setelah itu bakalan muncul nama wifi yang pernah tersambung ke laptop kamu, jadi silahkan pilih salah satu.


  • Tulis lagi kode ini "netsh wlan show profiles nama wifi key=clear
  • nah passwordnya dari wifi henzem adalah "00000000" kalian bisa melihatnya di bagian Key Content


Nah itu dia cara untuk melihat password wifi yang tersambung menggunakan CMD cara satu. Kita langsung saja lanjutkan untuk cara kedua.
Baca Juga: Cara Mengubah Ukuran Foto Banyak Sekaligus

Cara Dua

1. Download Script

Silahkan download scriptnya di sini = Download Script Wifi Show

2. Buka Script

Jika sudah langsung saja klik file yang sudah di download tadi, sebaiknya jangan memblokir js pada antivirus karena script ini tidak akan bekerja.

3. Password Tampil Di Notepad

Nah jika berhasil maka akan ada banyak password yang tampil di notepad. Jika gagal maka tidak akan tampil satupun atau kosong.

Penutupan:
Nah demikian cara untuk melihat password wifi melalui cmd. Jika ada pertanyaan silahkan untuk berkomentar dengan sopan dan mudah dimengerti. Namun kalian juga bisa mneggunakan form contact us pada bagian bawah website.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url