Situs Untuk Mengetahui Perkembangan Covid-19 di Indoneisa

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa beberapa bulan terakhir ini di gemparkan dengan munculnya virus corona atau nama ilmuahnya COVID-19 yang muncul di kota wuhan china. Bahkan virus ini sudah menyebar ke lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

Belum jelas dari mana asal virus ini berasal, ada yang berpendapat dari hewan dan tidak sedikit pula dari kebocoran biologi yang terjadi di tempat penelitian milih china di wuhan. Kasus terbanyak terjadi di amerika serikat yang mencapai 1 juta jiwa.

Di indonesia sendiri sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 10 ribu jiwa dan 15 persen diantaranya sembuh dan meninggal. Lalu bagaimana cara untuk megetahui peta persebaran corona/covid-19 di indoneisa? nah untuk itu silahkan baca artikel ini sampai habus.

Situs Untuk Memantau Corona di Indonesia

Situs Covid-19 Kementerian:

Situs Covid-19 Rekomendasi:

Situs Covid-19 Provinsi:

Kesimpulan:

Nah itu dia beberapa link yang dapat di gunakan untuk memantau persebaran corona di indonesia versi kami. Jika ada yang kurang kalian bisa juga untuk menambahkanya di kolom komentar dan jangan lupa untuk klik share agar berguna untuk banyak orang.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url