Cara Melihat Pesan Wa Orang Lain Hanya Dalam Waktu 1 Menit!

Sadap Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi Tambahan
Kumpulinilmu.com – Yo sudah lama admin tidak upload artikel baru, nah untuk itu kali ini saya akan membuatkan artikel yang berjudul Cara Melihat Pesan Wa Orang Lain dengan cepat dan tepat.

Mungkin cara ini berlaku untuk kalian yang ingin tau atau kepo dengan chatingan pacar kalian dengan orang lain. Hal ini tentu saja akan sangat membantu terlebih lagi sulitnya mendapatkan informasi mengenai suatu hal kalo bertanya langsung kepada orangnya.

Cara ini bisa bisa berhasil jika kalian bisa memainkan kecepatan tangan dan mampu membuat alasan yang tepat untuk meminjam hpnya, Berikut persyaratan agar trik ini

Persyaratan:



  • Pastikan teman-teman dapat mengambil alih hp pasangan yang ingin disadap(hal ini mencangkup wa harus sudah dalam keadaan tidak terkunci atau tidak terkunci sama sekali)
  • Pastikan hp pasangan teman-teman memiliki paket internet atau kalian nanti bisa memindahkan pesanya lewat bluetooth atau shareit dan bahkan lewat wa
  • Pastikan teman-teman memiliki alasan kuat untuk meminjam hp pasangan. sebagai contoh “Apa boleh saya meminjam hp buat foto selvi, nanti saya kirim sendiri fotonya lewat wa ya”
  • Siapkan aplikasi text editor, jika sudah ada skip saja(nanti saya kasih link downloadnya)


Nah jika semua persiapan itu sudah terpenuhi, langkah selanjutnya adalah mengambil saat yang tepat untuk melancarkan aksinya(saya tidak akan menjelaskan untuk ini karena keadaannya berbeda di setiap orang)

Tapi sebenarnya ada cara lain, tetapi untuk saat ini admin masih belum membocorkan triknya dikarenakan hal tertentu. SO tidak perlu berlama-lama lagi mari kita mulai tutorialnya.

Cara Melihat Pesan Wa Orang Lain Tanpa Aplikasi Tambahan


1. Pilih Titik Tiga di Atas Kanan

Cara Sadap Wa

Langkah pertama yaitu buka whatsapp kalian dan silahkan pilih menu setelan atau titik tiga bagian atas kanan, untuk itu silahkan perhatikan gambar di atas

2. Pilih Chat

Cara Sadap Wa dengan mudah

Setelah itu silahkan pilih Chat, untuk info lebih lanjut silahkan perhatikan gambar di atas.

3. Pilih Riwayat Chat

Melihat Pesan Wa Orang Lain

Setelah mengikuti langkah kedua, selanjutnya silahkan pilih Riwayat chat dan kalian bisa melihat gambar di atas.

4. Pilih Ekspor Chat

Melihat Pesan Wa Orang Lain dengan mudah

Silahakn pilih ekspor chat untuk mendapatkan pesan yang akan di baca, kalian bisa melihat gambar di atas.

5. Pilih Chat Yang Akan Di Baca

Melihat Pesan Wa Orang Lain

Langkah kelima yaitu silahkan kalian pilih chat mana yang akan kalian eksport atau baca

6. Kirim Lewat WhatsApp

Cara Melihat Pesan Wa Orang Lain Hanya Dalam Waktu 1 Menit!

Nah langkah terkhir yaitu kalian bisa memilih mau mengirim chat lewat mana, saya menyarankan lewat wa saja, dan setelah terkirim langsung hapus chatnya. Namun kalian juga bisa memilih pilihan lain, info lebih lanjut silahkan lihat gambar di atas.

Nah kurang lebih begitulah cara untuk membaca pesan wa orang lain dengan sangat mudah, jika masih tidak paham silahkan kalian hubungi saya lewat contact us ataupun berkomentar.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url