Cara Menyembunyikan Story Instagram Dengan Mudah

Cara Menyembunyikan Story Instagram Dengan Mudah

Cara Menyembunyikan Story Instagram  - Hello sobat kumpulinilmu.com, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara untuk menyembunyikan story instagram dari beberapa pengguna tertentu, bisa jadi pacar, sahabat, orang tua, maupun selingkuhan sehingga rahasia kita tidak diketahui oleh orang yang kita maksud.

Tapi sebelum itu kita harus mengetahui apa itu story Instagram, untuk itu silahkan baca sampai selesai di bawah ini

Apa Itu Story?


Story atau biasa disebut instastory dalam bahasa Indonesia berarti sebagai cerita yang berguna untuk menunjukkan cerita ke pengguna lain yang memiliki kontak kita/berteman dengan kita. Fitur story banyak diadopsi oleh beberapa sosial media besar seperti Instagram WhatsApp Facebook.

Pada dasarnya story akan menghilang dalam jangka waktu 24 jam setelah bangunan itu memposting story-nya. Instagram sendiri tidak membatasi berapa jumlah story yang kita upload setiap harinya. kita juga bisa menyembunyikan beberapa story dari pengguna yang tidak ingin untuk melihat foto atau video yang kita upload seperti pacar orang tua selingkuhan ataupun teman terdekat anda.

Tidak perlu berlama-lama lagi beginilah cara untuk menyembunyikan instastory dari pengguna tertentu.

Cara Privasi Story Instagram


1. Buka Aplikasi Instagram


Pertama tama buka aplikasi instagram kalian, jika belum punya instagram silahkan download terlebih dahulu di playstore atau app store

2. Pilih Profil

Cara Menyembunyikan Story Instagram Dengan Mudah

Kedua masuk ke profil Instagram kalian yang berada di pojok kanan bawah setelah itu klik ikon = Di kanan atas dan buka menu setting atau pengaturan, info lebih lanjut silahkan lihat gambar di atas.

3. Pilih Privasi Setelah Itu Cerita

Cara Privasi Story Instagram

Setelah kalian masuk ke bagian setelan, pilih Privasi dan pilih lagi cerita, info lebih lanjut silahkan lihat gambar di atas ini.

4. Pilih Sembunyikan Cerita Dari

Cara Privasi Story Instagram

Nah pada bagian ini silahkan klik di bawahnya “sembunyikan cerita dari” pada bagian 0 orang, jika sudah silahkan pilih siapa saja yang akan tidak menerima story dari kalian, jika masih binggung silahkan lihat gambar di atas.

Nah itulah cara menyembunyikan cerita instagram dari beberapa orang, jika masih binggung silahkan berkomentar dengan sopan dan mudah di mengerti
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url