Inilah 5+ Template Yang Cocok Untuk Daftar Adsense

Inilah 5 Template Yang Cocok Untuk Daftar Adsense
Adsense adalah sebuah program afiliasi milik google yang tentunya sangat sukses dengan bisnis tersebu. Adsense merupakan sebuah layanan pengiklanan yang membayar publishernya setiap satu bulan sekali.

Perlu kita ketahui untuk dapat bergabung dengan adsense, kita harus mengikuti semua peraturan mereka dan tidak melanggar pedoman komunitas mereka. Kita dituntut untuk membuat konten konten yang bermanfaat bagi semua orang dan tidak menyesatkan.

Selain konten, template yang kita gunakan haruslah Responsive yang berarti template yang kita gunakan bisa beradaptasi dengan tampilan peragkat mobile dan deskop. Untuk dapat membuat template Responsive itu tidaklah mudah, tetapi kita juga bisa membeli template Responsive dengan harga murah dan berkualitas.

Nah untuk itu, Admin akan memberikan daftar template SEO & Responsive dengan harga yang murah dan cocok untuk mendaftarkan blog kita ke adsense.

5 Template Yang Cocok Untuk Daftar Adsense

1. Evo Magz


Evo magz adalah sebuah template yang sangat cocok untuk daftar adsense. Bagaimana tidak, template ini sudah mendukung perangkat mobile dan deskop yang berarti sudah Responsive. Tidak hanya Responsive, template evo magz ini juga sudah dioptimasi oleh mas sugeng. Jika anda tertarik, anda bisa membelinya di link berikut ini

2. VioMagz


Tidak kalah bagus dengan Evo Magz, VioMagz merupakan template generasi ke dua dari template Evo Magz yang dirilis pada 4 maret 2018. Template ini juga sudah mendukung Responsive, Seo, Optimasi yang sangat baik. Jadi template ini sangatlah coco untuk daftar ke google adsense.


3. Igniplex


Igniplex adalah hasil karya dari Igniel yang di di perkenalkanya pada tahun 2016. Igniplex mempunya beberapa fitur unggul yang sangat cocok untuk daftar di google adsense, diantaranya adalah Super ringan, layout dan widgen dengan versi terbaru, slot iklan ads.

4. New Minima Colored


Nah Template ini dilihat lihat memang mirip dengan EvoMagz tetapi beda yang mendesain. Template ini dibuat oleh Arlina Design. Fitur unggulan dari template ini adalah SEO & Responsive, Slot Ads, dll. Jadi template ini sangatlah cocok untuk daftar adsense.

5. Bro Sense


Bro Sense adalah template rekomendasi yang sudah banyak digunakan semua orang. Template ini di desain oleh mas sugeng dan sangatlah rekomen untuk mendaftar ke google adsense. Fitur utamanya adalah template ini sangatlah simple dan sudah mendukung seo & responsive.

6. SEO Fast Blogger Template


Template ini sangatlah ringan dan seo friendly. bahkan sudah mendukung tampilan mobile. Template ini dibangun menggunakan HTML 5 yang menjadikanya lebih cocok untuk daftar ke adsense. Apalagi adsense senang dengan situs yang cepat.

7. Seo Fix Blogger Template Solusi


Template SEO Fix ini tidak kalah bagus dengan template-template sebelumnya. Dari segi Responsive dan SEO template ini bisa dibilang sama dengan yang diatas. Untuk loading template ini sendiri relatif cepat sehingga sangat cocok untuk mendaftarkan blog ke adsense.

Nah untuk sementara hanya itu yang dapat kami berikan, dan untuk kedepanya kami akan selalu update.
Next Post Previous Post