Apa Itu Reo? Apakah Bisa Mengalahkan SEO? Inilah Jawabanya

Apa Itu Reo? Apakah Bisa Mengalahkan SEO? Inilah Jawabanya
Belakangan ini group blogger indonesia digemparkan dengan munculnya sebuah teknik baru yang katanya menjadi saingan SEO. Nama dari teknik ini adalah REO yang kata pembuatnya dapat mengalahkan SEO dengan mudah.

REO mempunyai arti sebagai Recommendation Engine Optimation yang dikembangkan oleh Rian Ariana dan diperkenalkanya secara resmi di group blogger indonesia. Teknik REO ini disebut sebut dapat mengalahkan teknik SEO yang sudah melegenda di dunia blogger.

Teknik REO selain disebutkanya dapat mengalahkan SEO teknik baru ini juga dapat membuat postingan kita berada pada tampilan pertama google dengan waktu 2 jam dan untuk bing 1 jam saja dan katanya sekali tekan langsung page one.

Bagaimana cara menerapkan REO dalam website kita? marilah simak tutorial berikut ini:

1. Siapkan Sebuah Website/Blog

Yang paling utama dalam membangun sebuah blog adalah menyiapkan domain dan hosting. Kita bisa menggunakan platform blogger untuk media pembelajaran kali ini.

2. Ikuti Les REO

Langkah kedua yaitu anda harus mengikuti les REO dengan mas Rian Ariana, namun saat ini les ini sedang ditutup karena terlalu over

3. Terapkan Teknik Reo

Sebenarnya kami tidak mengetahui bagaimana cara menerapkan teknik REO, Jadi satu satunya cara mengikuti les private.

4. Submit Di Tool REO

Setahu saya, setelah kalian mengikuti les REO, maka akan diberikan sebuah tool dan kalian harus mensubmit ke tool Reo.

Apa saja keunggulan REO? mari kita simak penjelasan berikut ini:

1. Page One di Google hanya dalam 2 jam

Mungkin dari kalian merasa heran mengapa postingan kita tidak kunjung di index oleh google? Google membutuhkan waktu untuk mengindex postingan kalian yang membutuhkan waktu tidak sebentar. Namun teknik REO ini katanya dapat page one dalam kurun waktu 2 jam semenjak postingan di publikasikan. Tapi sayangnya belum ada bukti yang mendukung kebenaran dari semua ini.

2. Auto Search Keyword

Auto Search Keyword sepertinya terasa aneh dan asing di telingga kalian semua termasuk saya sendiri. Saya juga tidak terlalu mengerti apa itu Auto Search Keyword, tetapi kata pengembangnya fitur ini dapat di akses dengan tool REO yang dia ciptakan.

3. Tiap hari PO Google Adsense 

Tiap hari PO dengan menggunakan teknik REO?, Ini sangat tidak memungkinkan karena anda tau sendiri bahwa adsense membayar publisernya di setiap satu bulan sekali dan itupun jika saldo kita sudah mencapai ambang pembayaran yakni 1.300.000(Satu juta tiga ratus ribu rupiah). Sangat mustahil bukan?

4. Dapat pengunjung atau Trafic ribuan

Nah nah untuk yang satu ini mungkin bisa saja terjadi karena pada umumnya blog yang rame pasti memiliki konten dan optimasi yang baik. Baik menggunakan teknik REO ataupun SEO pasti akan memiliki pengunjung yang banyak jika dilakukan dengan benar. Untuk SEO sendiri mungkin sudah terjamin ya tapi untuk REO itu sendiri sampai sekarang belum ada bukti yang meyakinkan.


Nah itulah beberapa keuntungan dari tekni baru REO. Kalian bisa percaya ataupun tidak, tetapi kita juga harus waspada dengan segala bentuk promosi yang meng iming imingi sesuatu yang memiliki keuntungan besar. Sekian dari saya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url