5 Aplikasi Equalizer Untuk PC Terbaik Sepanjang Masa

5 Aplikasi Equalizer Untuk PC Terbaik
Pada kesempatan kali ini saya akn memberikan daftar 5 aplikasi music equalizer terbaik dari masa kemasa yang berhasil kami rangkum. Mungkin ada banyak sekali aplikasi equalizer yang beredar diluar sana, tetapi banyak yang tidak bagus/support.

Sebelum itu apa sih Equalizer itu?, equalizer adalah sebuah perangkat pelengkap yang berfungsi sebagai alat keseimbangan streo dan kualitas suara. Namun selain dua fungsi diatas, kita juga bisa memanfaatkanya untuk memperbagus video music.

Dalam perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, ada beberapa orang yang mengembangkan equalizer ke visualizer seperti Trap Nation, Monster Cat, dan youtuber lainya melalui adobe after effects.

Equalizer juga bisa berfungsi untuk memperbagus/memperjelas suara yang dihasilkan oleh speaker anda. Dengan begitu, anda akan lebih menikmati musik yang diputar dengan aman dan nyaman. Aplikasi dibawah ini juga kompetein dengan semua os mulai dari Windows 7, 8, 10

Jika anda masih binggung apa saja software equalizer sederhana yang bagus dipakai di PC kesayangan anda, maka simaklah informasi berikut ini,

5 Aplikasi Equalizer PC Terbaik

1. Viper4Windows

Viper4Windows merupakan salah satu dari sekian banyaknya software equalizer yang tersebar di luar sana. Viper4Windows itu sendiri juga tersedia di beberapa perangkat yakni Windows dan android/perangkat mobile.

Viper juga menyediakan banyak kostumisasi untuk audio yang bisa digunakan untuk menyesuaikan audio dengan telinga kalian. Viper4Windows juga memiliki beberapa efek audio diantaranya yakni Gain Control, Equalizer, Convolver, Reverb dan masih banyak lagi.

2. FX Sound

FX Sound adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk meningkatkan kualitas audio anda. Pengeras suara anda mungkin memiliki suara yang biasa saja dan membuat anda tidak nyaman dalam menikmasti music faforit anda.

Dengan aplikasi FX Studio semua masalah anda hanpir semua dapat diatasi dan dijamin bahwa kualitas audio anda jelas dan ter optimalisasi. Anda juga dapat menyetting dan menjadikanya sesuai dengan keinginan anda dengan sangat mudah dan tidak ribet untuk equalizernya.

3. EqualizerAPO

EqualizerAPO adalah sebuah perangkat lunak/software yang dikembangkan oleh Jonas Thedering. Aplikasi ini akan memberikan pengguna solusi ringan untuk mengatur audio kalian. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk Streaming di komputer.

EqualizerAPO juga memberikan solusi untuk membuat pengeluaran audio menjadi lebih baik saat melakukan streaming. Selain praktis dalam penggunaanya, Pengguna harus memperhatikan bahwa audio mereka tidak terlalu sunyi atau booming agar tidak membuat pengikut anda kecewa.

4. Default Windows Equalizer

Taukah anda bahwa windows sendiri juga menyediakan fitur equalizer yang sudah terintegrasi memiliki 10 audio equalizing. jadi anda tidak perlu repot repot untuk mendownload software lain dari website karena banyak yang berbayar dan yang gratis tidak sepenuhnya memiliki banyak fitur.

Untuk cara penggunaanyapun cukuplah mudah kalian tinggal pilih icon speaker dan klik kanan buka dan pilihlah defauld speaker. Jika sudah, bisa piluh properti dan pilih Enhancement dan berikan tanda centang pada Equalizer di daftar. Selanjutnya piluh efek dan atur sesuka hati anda.

5. Realtek HD Audio Manager

Realtek HD Audio merupakan salah satu aplikasi equalizer berbsis open source yang tersedia di windows PC anda. Di aplikasi ini sudah disediakan banyak sekali fitur keren yang bisa anda coba dan atur sesuka hati anda.

Realtek HD Audio juga menyediakan kurang lebih 10 band yang mudah digunakan dan dipahami. Untuk kategori suara dibagi menjadi 2 kategori yaitu Equalizer dan Environment yang masing masing fiturnya memiliki kelebihan masing masing.

Nah itulah beberapa contoh Aplikasi Equalizer Untuk PC Terbaik Sepanjang Masa yang berhasil kami rangkum untuk adan semua. Jika ada yang menurut anda lebih baik silahkan berkomentar dan akan saya masukan kedalam daftar kami.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url