Cara Nonton Ulang Siaran TV

Pastinya kalian semua mempunyai tv kan? Pasti sering deh nonton acara-acara siaran tv seperti senetron dan semacamnya. Kadang pula sampai lupa kalau acara tv favorit kita sudah tayang.
Tapi tenang saja, karena jika kita sudah kelewatan acara tv, masih bisa kok untuk menontonya lagi. Caranya dengan nonton siaran ulang secara online bahkan sampai waktu 7 hari kebelakang.
Dengan begitu kalian sudah tidak perlu lagi khawatir jika lupa atau tidak ada waktu untuk menonton acara yang disukai. Dengan bermodalkan hp android dan laptop serta wifi, kita sudah bisa melakukanya dengan mudah.
Kalian bisa nonton lewat hp kapan saja dan dimana saja. Jika tidak punya hp kalian juga bisa nonton lewat laptop ataupun komputer dengan syarat perangkat yang di gunakan terhubung dengan internet.
Tidak perlu berlama lama lagi langsung saja kita ke tutorial cara untuk nonton ulang siaran tv yang sudah terlewat.

Cara Nonton Ulang Siaran TV

1. Buka Situs UseeTV

Pertama- tama silahkan buka situs UseeTv(.com) pada browser kalian masing masing. Kalian bisa menggunakan browser Chrome, Firefox, atau UCBrowser.

2. Pilih Channel TV

Cara Nonton Ulang Siaran TV
Gambar 1.1
Silahkan kalian pilih channel tv tempat lokasi acara kesangan anda di putar. Sebagai contoh saya akan menonton acara Shiva di channel ANTV.

3. Pilih Hari Acara di Tayangkan

Cara Nonton Ulang Siaran TV
Gambar 1.2
Selanjutnya kalian pilih pada hari apa acara tv yang belum anda tonton di tayangkan. Semisal saya ingin nonton acara Shiva pada hari Senin, jadi saya klik pada hari senin.

4. Tekan Play

Langkah terakhir yaitu silahkan kalian tekan play untuk memutarnya dan selamat menikmati acara kesayangan anda yang sudah terlupakan wkwk.

Dengan menggunakan situs UseeTV kalian bisa nonton ulang siaran tv dari berbagai channel seperti AnTV, GTV, MncTV, Indosiar, TV One, RcTI, TVRI, TransTV dan siaran-siaran tv indonesia lainya.

Cara Nonton TV Online

Cara Nonton TV Online
Gambar 1.3

Jika kalian sedang diluar dan ingin nonton siaran TV secara online silahkan saja klik bagian LIVE TV seperti pada Gambar 1.3 di atas ini. Kalian hanya perlu bermodalkan hp android dan laptop serta koneksi internet yang cukup bagus.

Penutupan:
Mungkin hanya itu yang dapat admin sampaikan, jika ada kesalahan kata mohon untuk di maklumi. Jika tutorial ini bermanfaat silahkan klik tombol sahre di bawah ini agar bermanfaat kepada banyak orang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url