5 HP Bagus Dengan Harga Murah

5 HP Bagus Dengan Harga Murah
5 HP Bagus Dengan Harga Murah - Nah dikesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi hp bagus dengan harga yang sangat minim. Harganya dikisaran 1 juta - 2 juta dan itu sudah mendapatkan spesifikasi yang sangat bagus.

Dari segi fitur tidak kalah bagus dari yang harganya mahal, mungkin hanya beberapa saja yang tidak ada di hp murah. Sebagai contoh fitur Face Unlock dan Sdik jari yang tidak semua perangkat smartphone memilikinya.

Namun dari segi fitur lainya tidak kalah bagus dari yang harganya mahal, sebagai contoh kameranya sama sama 13 MP. dan yang membedakanya adalah sensornya karena hp bagus kebanyakan memakai sensor yang bagus dan mahal

Nah mungkin tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita ke pokok pembahasanya:

5 HP Bagus Dengan Harga Murah


1. Xiaomi Redmi 5a

Nah jika kalian ingin memiliki hp bagus tapi hanya memiliki dana yang sangat minim tidak perlu khawatir, karena xiaomi redmi 5a hadir dengan harga murah tapi khualitas bagus. Bagaimana tidak harga hpnya saja sekitar 1 jutaan saja, itupun sudah dilengkapi dengan kamera 13 MP.

Xiaomi redmi 5a memiliki ram 2 GB dengan penyimpanan 16GB, sedangkan chipset sudah memakai Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm) dengan baterai mencapai 3000MaH.

2. Xiaomi Redmi 6A


Selain Redmi 5a, Xiaomi redmi 6a juga memiliki harga yang sangat murah dan fiturnya hampir sama seperti redmi 5a, salah satu pembedanya adalah chipset dari redmi 6a adalah Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm). Harganya di bukalapak sekitar 1,2 juta saja, cukup murah bukan.

3. Advan S6 Plus

Advan adalah hp buatan lokal yang laris dikalangan penguna dengan low budget, bagaimana tidak mereka menggunakan os Go Edited yang sangat ringan. Hanya dengan harga 900 Ribu kalian sudah bisa memiliki hp dengan ram 1 GB/8GB pentimpanan.

4. Nokia 3


Selain Advan, Nokia3 pun juga memiliki harga murah dengan fitur yang sangat bagus. Gimana tidak dengan harga 1,1 Juta sudah memiliki ram 2GB dengan chipset Mediatek MT6737. Memori internal sebesar 16 GB dan sangat cocok untuk menyimopan banyak game

5. Realme 3


Nah realme 3 sangat rekomended bagi kalian yang memiliki dana sedengan, bagai mana tidak dengan harga 2 juta kalian sudah bisa mendapatkan hp dengan spesifikasi sangat bagus. Kaeranya sebesar 13MP dengan baterai 4230 MaH + udah mendukung 10w fast charging.


Nah mungkin hanya itu untuk sekarang, namun tidak perlu khawatir jika suatu saat nanti ada yang baru pasti akan kami update. Jangan lupa untuk berkomentar jika kalian tidak paham dengan apa yang kami berikan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url