5 HP Dengan Teknologi Fast Charging Yang Wajib Anda Coba

HP Fast Charging
Kumpulinilmu.com - Di jaman yang serba modern ini, sudah tidak lepas dengan yang namanya HP/smartphone. Apalagi buat chatingan dengan doi, kita memerlukan HP/smartphone, jika tidak ada smartphone pakai apa dong.

Namun kalian pasti sering kesal dengan hp kalian karena baterainya cepat habis dan butuh waktu yang lama untuk mengisinya kembali. Biasanya ini terjadi karena penggunaan dari hp kalian terlalu berat sehingga cepat panas yang menyebabkan cepatnya habisbaterai hp kalian.

Mempunyai hp yang tahan lama adalah impian bagi sebagian kalangan muda. Apalagi sekarang paling tidak anak muda menghabiskan lebih banyak waktu hidupnya untuk bermain hp/smartphone, mulai dari main game sampai nonton youtube.

Namun tidak perlu khawatir karena sekarang ini sudah banyak teknologi yang mendukung fast charging sehingga kalian tidak perlu lama-lama menunggu, karena menunggu itu melelahkan hehe.

Berikut ini adalah daftar hp dengan teknologi fast charging dengan harga 1juta+:

5 HP Dengan Teknologi Fast Charging


1. Xiaomi Readmi 8A


Yang pertama adalah hp jenis Xiaomi Readmi 8A, hp ini mampu menampung sampai 5000 MAH. Selain mampu menampung dengan kapasitas besar, hp ini juga diberikan fitur fast charging 18W melalui USB-C.

Hp ini dibandrol dengan harga 1 jutaan, cukup murah bagi kalian yang ingin hp bagus dengan harga yang sangat murah. Prosesor dari hp ini sendiri yakni Qualcomm Snapdragon dengan pilihan ram 2/3 GB dan kamera 12 MP.

2. Vivo U10


Di posisi ketiga Vivo U 10 juga memamerkan fitur terbaru yaitu fast charging, vivo menyebut teknologi yang dipakai adalah 120W Flash Charge. Vivo mengklaim dapat mengisi daya dari 0% sampai 4000 MAH dalam waktu 13 menit.

Harga dari smartphone ini dibandrol dengan harga 1,8 juta saja, sangat terjangkau dibandingnkan dengan versi yang lainya. Namun harga 1,8 juta tersebut hanya di india, mungkin kalo di indonesia masih menyentuh harga 2 jutaan.

3. Samsung M10S


Dikabarkan Smartphone Samsusng M10S ini akan memakai layar AMOLED dengan fitur fast charger 15 WAT. Yang menariknya lagi, smartphone ini juga telah mengakui port USB-C ditambah dengan slot dual sim.

Tidak hanya itu, samsung m10s ini juga menghadirkan kamera 13 MP f/1.9 + 5 MP f/2.2 ultrawide. Dan kamera selfie 8 MP f/2.0.

4. Lenovo K5 Pro


Untuk lenovo jenis ini, baterainya terbilang cukup besar yakni tembus 4000 MAH. Selain dapat menampung daya cukup besar, lenovo K5 Pro juga terdapat teknologi fast charging 18 W dengan USB-C.

Lenovo K5 Pro dibekali dengan kamera depan dan dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP + 5 MP. Smartphone ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 636 dengan ram 4/64 GB, 6/64 GB, dan 6/128 GB.

5. Oppo A3 S


OPP A3 S memiliki baterai yang besar, yakni sekitar 4230 MAH, ditambah dengan fitur flash charge 20 W. Smartphone ini menggunakan layar 6,22 ind dengan resolusi HD dengan panel IPS lcd dan memiliki pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Oppo A3 S memiliki dual kamera 13 MP apperture f.2,2 dan 2mp apperture f.2,4 sebagai depth sensor dan mendukung perekaman video sampai Full HD 1080p.


Kurang lebih itulah 5 hp yang sudah memiliki fitur fast charging. Sekian jika ada yang salah mohon untuk dimaklumi.
Next Post Previous Post