Template Blog Mastimon

Template Blog Mastimon
Selamat datang di website kumpulinilmu.com - Kali ini admin akan mereview template blog yang dipakai oleh mastimon.com dan apa nama template tersebut. Seperti yang kita ketahui, blog mastimon adalah sebuah blog gado-gado yang sudah memiliki traffic bejibun/banyak.

Blog mastimon.com sendiri didirikan oleh seorang blogger yang bernama Timon Adiyoso. Blog ini merupakai salah satu dari sekian banyaknya blog yang telah sukses di dunia ini. Namun taukah anda apa template yang dipakai oleh mastimon.com? jika belum tau silahkan baca artikel ini sampai habis.

Nama Template Yang Dipakai Mastimon.com


Nama template yang dipakai di blog mastimon.com adalah VioMagz versi 2.4 yang telah di desain ulang/redesign. Template ini adalah template premium yang dibuat oleh mas sugeng, jika kalian berniat untuk membelinya silahkan beli di sugeng.id.

Template ini di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar 200 ribu dan anda akan disuguhkan dengan berbagai fitur premium yang tidak ada di template lainya..

Tampilan Template Yang Dipakai Mastimon.com


Template yang dipakai mastimon.com adalah template yang sudah teroptimalisasi dan tentunya sangat responsive di segala perangkat komputer. Beginilah tampilan di layar laptop 14 inc dan layar hp:
Tampilan mastmoni perangkat Laptop
Laptop 14 inc
Tampilan mastmoni perangkat Mobile
HP Xiaomi 5A

Keunggulan Template VioMagz Yang Dipakai Mastimon.com


Dilihat dari kedua tampilan diatas sudah dipastikan bahwa template yang di pakai mastimon.com adalah template yang seo dan responsive serta fast loading. Selain itu tampilan/slot iklan ads yang ada  di template VioMagz sudah sesuai/responsive dan tentunya HIGH CTR.

Dengan demikian template ini sangatlah direkomendasikan oleh mastimon dan  bagi anda yang mempunya dana low budget dan ingin mempunya tampilan website yang sangat luar biasa bagus.

Jika anda ingin melihat langsung tambilan blog mastimon, anda bisa mengunjungi link di bawah ini:

Selain bagus untuk tampilan blog kalian, template ini juga sangat cocok untuk mendaftar ke google adsense. Kalian sudah tidak perlu repot-repot untuk mengotak atik lagi karena sudah di optimasi oleh ahlinya.

Sekian untuk artikel kali ini, jika ada yang pelu ditanyakan bisa berkomentar dengan baik dan sopan. Trims
Next Post Previous Post