5 Peluang Usaha Baru Yang Menjanjikan Di Tahun 2019-2020

5 Peluang Usaha Baru Yang Menjanjikan
Seperti yang kita ketahui, semakin hari persaingan dalam bidang usaha atau jasa itu semakin keras karena banyaknya pekerjaan yang menjamin kesuksesan di masa depan. Dengan begitu, kita diharuskan memutar otak agar dapat/mampu bersaing.

Sebenarnya ada banyak usaha yang menjanjikan di masa depan, akan tetapi untuk mewujudkanya itu yang berat. Kita tidak boleh bermain main karena jika kalah persaingan usaha yang sudah kita rintis akan jatuh/bangkrut.

Untuk itu sebagian orang enggan membuka usah dengan jumlah omset yang besar karena jika bangkrut akan rugi. Mereka lebih memilih untuk merintis usaha kecil kecilan seperti berjualan olshop, menjadi seller, dll.

Usaha seperti Olshop dan seller tidak banyak mengeluarkan uang, dengan modal pintar berdagang kita bisa merauk untung sebanyak banyaknya. Dengan demikian itu bisa menjadi peluang usaha dengan modal kecil yang saling menguntungkan.

Nah menurut pengamatan saya beserta teman teman, kami berhasil merangkum 10 jenis peluang usaha terbaru dan terlaris pada tahun 2019-2020.

10 Peluang Usaha Baru Yang Menjanjikan

1. Usaha Bisnis Online Shop


Untuk jenis usaha ini sudah tidak diragukan lagi dalam segi keuntunganya. Dengan modal banyak teman dan pintar berjualan, kita dapat meraih untuk yang sangat melimpah. Belum lagi dengan orderan yang dapat setiap saat membuat kita kualahan.

2. Usaha Di Bidang Kuliner


Usaha jenis kuliner memang tidak ada habisnya jika dibahas satu persatu. Bagaimana tidak, setiap hari ada banyak kuliner-kuliner baru yang muncul. Usaha ini juga tidak membutuhkan banyak biaya sehingga sangat cocok bagi kalian yang ingin bisnis kecil-kecilan.

3. Usaha Di Bidang Peternakan


Nah untuk yang satu ini, kalian bisa memelihara kambing, sapi, ayam. Untuk usaha ini itu tergolong usaha jangka panjang yang artinya tidak bisa mendapatkan hasil dengan waktu dekat. Penghasilanya akan muncul ketika sudah masa panen.

4. Usaha Di Bidang Fashion


Usaha fashion sebenarnya hampir sama dengan usaha usaha lainya, yang membedakanya adalah dengan membuka bisnis fashion kita akan diuntungkan dengan banyak hal. Salah satu contoh adalah dengan kita menawarkan baju/produk linya ke sosial media, dengan begitu akan mempermudah anda untuk menarik minat para pembeli.

5. Usaha Di Bidang Otomotif


Seperti yang kita ketahui, sekarang ini banyak anak muda yang memodif/mengotak atik motor mereka. Mereka akan menyuruh orang bengkel untuk memperbagus motor mereka, nah untuk itu jikakalian memiliki banyak uang, maka bukalah usaha di bidang otomotif walaupun hanya toko peralatan otomotif.


Dengan memilih jenis usaha yang benar, maka kita akan mendapatkan untung yang sangat banyak. Jika anda ahli dalam berdagang, pilihlah bisnis online shop/fashion, mengapa demikian? karena untuk jenis usaha tersebut biasanya melibatkan banyak teman.

Sama halnya jika anda mempunyai keahlian di bidang otomotif, maka anda bisa bergabung atau membuka bengkel sendiri. Namun jika tidak mempunyai biaya untuk membuka bengkel, sebaiknya jadilah karyawan di tempat faforit kalian.
Next Post Previous Post