5 Penyedia Hosting Terbaik dan Termurah

Seperti yang kita tau bahwa hosting sangatlah penting dan berguna bagi yang memiliki website. Tanpa hosting kita tidak bisa menaruh file kita ke internet yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat sebuah website, untuk itu kita memerlukan hosting terbaik.

Sebagai seorang blogger profesional, kita mungkin akan berpikir untuk mencari sebuah layanan hosting terbaik di kelasnya. Namun untuk seorang pemula akan memilih untuk mencari layanan hosting murah karena terbatasnya uang yang mereka miliki.

Dan berikut ini adalah beberapa layanan hosting murah dan terbaik yang berhasil kami rangkum.

1. Niagahoster

Niagahoster adalah layanan web hosting, domain, dan vps yang menurut riset saya paling bagus, bagaimana tidak mereka menawarkan up time sampai 99,99%. Selain itu harga yang mereka tawarkan juga relatif murah, yakni mulai dari 10.000 ribu perbulan samapi yang paling mahal yakni 720.000 perbulan.

Selain menyediakan layanan hosting, mereka juga menyediakan Domain dan VPS dengan harga yang sangat murah dan memiliki kualitas terbaik sampai saat ini.

2. Domainesia

Domainesia juga sebuah layanan web yang mengelola secara profesional semua layanan yang mereka berikan. Dilihat dari segi up time yang mereka tawarkan mencapai 99,96%.

Domainesia juga menyediakan hosting, domain, dan vps dengan harga yang lumayan terjangkau dengan kualitas hosting terbaik dan murah. Admin sendiri juga menggunakan layanan domainesia untuk membangun website ini.

3. ArdetaMedia

ArdetaMedia menyediakan berbagai keperluan website seperti kedua web diatas, namun untuk up time mereka sendiri yakni 99,88% jauh dari kedua website diatas.

Harga yang mereka tawarkan juga berfariasi. Mulai dari yang termurah 15.000 ribu perbulan sampai yang paling mahal 600.000 Ribu perbulan. Dengan harga yang segitu, anda sudah bisa mendapatkan hosting dengan kualitas terbaik dan tentunya murah ya gays.

4. Ard Hosting

Ard Hosting mungkin adalah satu satunya layanan hosting indonesia yang usianya paling tua. Bagaimana tidak, website ini didirikan dari tahun 2000 sampai sekarang.

Ard Hosting juga menyediakan berbagai layanan website seperti Hosting, Domain, VPS. Harga yang mereka tawarkan cukup berfariasi, mulai dari 25.000 ribu sampai yang paling mahal 900K wooow mahal banget gan. Memang mahal gan tetapi kualitas hostingya merupakan kualitas hosting terbaik.

5. Jagoan Hosting

Jagoan Hosting juga salah satu layanan website yang memberikan harga produknya dengan murah meriah, palagi buat pelajar yang ingin dibuat sampingan.

Mereka juga menjual berbagai produk seperti Hosting, Domain, dan VPS. Harga yang mereka tawarkan cukup murah yakni hanya 2.300 per bulan sampai yang paling mahal 225.000 ribu perbulan.

Itulah beberapa laman web yang menyediakan layanan hosting murah dan dengan kualitas terbaik menurut kami.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url