Bocoran PES 2020 Dan Fitur Terbarunya

Bocoran PES 2020 Dan Fitur Terbarunya
Bocoran PES 2020 Dan Fitur Terbarunya - Kapan Pes 2020 akan dirilis? Pes 2020 akan resmi dirilis pada 10 September 2019 dengan fitur terbarunya yang pasti membuat anda semua penggemar pes terkejut. Apa itu PES? PES adalah kepanjangan dari Pro Evolution Soccer yang merupakan game olahraga yang bertemakan sepakbola.

Game ini merupakan game seri 2019 yang hadir sejak kuertel keempat pada tahun 2018, Walaupun tergolong baru namun pes ini sudah memiliki banyak peminat layaknya game-game lama yang lain. Ada beberapa penambahan baru yakni berupa stadium dan penambahan klub-klub besar lainya.

Game ini sudah didukung oleh PS4, X BOX ONE, dan Steam. Dan yang lebuh kerenya, game ini akan bisa dimainkan dengan versi online yang memungkinkan bertemu dengan player lain di seluruh dunia, hebat bukan. Selain itu dilansir dari perubahan namanya menjadi "eFootbal" yang bisa menjadi pertanda bahwa berkembangnya industri esport di dunia.

Tidak perlu berlama lama lagi inilah Bocoran PES 2020 Dan Fitur Canggih Yang Dihadirkan Game PES 2020. Yuk cuss:

Fitur Terbaru Game Evolution Soccer 2020


1. Game Play Lebih Realistis dan Terkesan Canggih

Fitur Terbaru Game Evolution Soccer 2020
Gamplay PES 2020 akan dihadirkan dengan gmae play terbaru yang terkesan realistis dan terlihat asli, berbeda dengan versi sebelumnya, versi lama akan tertinggal jauh dengan keluaran 2020. Dalam versi kali ini, PES akan dihadirkan dengan bintang baru yang bernama Andres Iniesta dan Ronaldinho.

Kali ini PES 2020 akan menambahkan komponen baru yakni teknis one touch, akurasi tendangan bebas, peningkatan mekanisme trapping, dan cara baru untuk bertahan yakni mencangkup pelanggaran yang di sengaja serta adanya sistem interaktif antara pemain adaktif.

2. New Mode dan Match day

Fitur Terbaru Game Evolution Soccer 2020
Bocoran PES 2020 Selanjutnya berada di fitur New Mode Match Day kalian diberikan hak untuk mengatur esensi sepak bola dengan format yang kompetitif, dimana kalian bisa mengangkat peserta dari tribun serta menempatkanya di atas arena lapangan sepak bola.

Anda juga diberi hak untuk mengatur strategi, dimana anda bergabung dengan pemain pes lainya dan menyusun strategi sampai menjelelang final. Jika pertandingan sudah mencapai Grand final maka akan disiarkan secara live streaming dengan mode match day

3. Mode Master League

Bocoran PES 2020 Dan Fitur Terbarunya
Bocoran PES 2020 Perubahan selanjutnya berada pada mode master league yang dibikin lebih canggih dengan sistem analog yang lebih interaktif yang bertujuan untuk mendapatkan kendali penuh atas poemain yang digunakan. Mode ini juga digunakan dengan tujuan membuat sejarah master league sendiri.

Tidak hanya itu, pes juga akan menerapkan sebuah algoritma baru dimana segala transaksi dibuat kenyataan dan terbilang real. Anda juga diperbolehkan custom logo di latar belakang media selama wawancara berlangsung.


Itulah beberapa fitur terbaru yang akan ditampilkan oleh PES 2020. Ada 3 Bocoran PES 2020 yang sudah berhasil kami himpun, dan jika ada bocoran lainya akan kami update.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url