Keunggulan Website Gudang Link

Keunggulan website gudang link
Keunggulan Website Gudang Link - Gudang link adalah sebuah website share link layaknya bit.ly ataupun website sharelink yang lainya. Namun gudang link memiliki banyak kelebihan dibandingkan website sharelink yang lainya karena anda tidak perlu login dan tidak perlu membayar sepeserpun untuk dapat menggunakan website gudang link.

Gudang link itu sendiri juga mempunyai banyak fitur-fitur yang juga dapat kita manfaatkan untuk memperbanyak visitor blog kita secara organik.

Gudang link mempunyai fitur search engine yang kurang lebih seperti google yang fungsinya untuk pencarian link yang sudah disubmit ke website gudang link layaknya google webmaster.

Kami sangatlah merekomendasikan kalian semua untuk memakai gudang link, apalagi bagi kalian yang sedang mencari backlink nofollow dan dofollow. Caranya cukup mudah kalian tinggal buka website tersebut dan pilih tambahkan link.

Cara Menggunakan Website Gudanglink.com


1. Sialhkan buka website gudanglink.com
2. Setelah itu cari dan klik tambahkan link

3. Setelah kalian berhasil membuka halaman tersebut kalian diharuskan mengisi URL website kalian, Judul Url Website kalian, Nama kalian.

4. Setelah kalian selesai mengisi form tersebut, silahkan kalian menyelesaikan ReCaptha sebelum klik kirim"I'm not a robot".

5. Done, silahkan cek website kalian di bagian Link Terbaru

  • Nah diatas adalah tutorial cara menggunakan website gudang link, sekarang kita akan sedikit bergeser ke keunggulan website gudang link dibandingkan website share link lainya. Berikut ini Keunggulan website Gudang Link dibandingkan yang lain.
  • Gudang Link dapat kita gunakan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.
  • Gudang Link memiliki fitur search engine yang dapat mendatangkan visitor lebih banyak ke website kita.
  • Gudang Link juga bisa kita gunakan untuk menanam backlink premium dengan sangat mudah dan dengan biaya yang terjangkau.
  • Gudang Link juga bisa kita manfaatkan untuk share link ke teman-teman kita ataupun ke media sosial dengan mudah.
  • Kalian akan mendapatkan banyak backlink yang tentunya berkualitas tinggi dari website gudang link.

Nah diatas adalah Keunggulan Website Gudang Link, jika kalian berminat menggunakan jasa diatas silahkan buka dan gunakan dengan bijak.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • AreFrom
    AreFrom October 2, 2020 at 12:32 PM

    Selain gudanglink, ada yang lain ga?, yang gratis

  • navigasiin
    navigasiin October 12, 2020 at 2:35 PM

    Aman ga bang backlink dari gudang link saya tadi masukin link saya disitu

Add Comment
comment url