Situs Tempat Penyimpanan Data Online Terbaik 2019

situs tempat penyimpanan data online terbaik 2019
Bagi kalian yang merupakan pengguna android ataupun pc, pasti kalian memiliki data-data yang sangat penting yang harus kalian backup/cadangkan. Mulai dari tugas sekolah, tugas skripsi, tugas perkantoran ataupun data-data penting yang kalian miliki.

Ada beberapa alasan mengapa kalian ingin membackup/mencadangkan data-data penting kalian, diantaranya adalah takut data kalian terhapus ataupun terkena virus yang menyebabkan data kalian harus hilang secara permanen.

Sebenarnya kalian bisa mencadangkan data-data penting kalian di flashdisk ataupun memori card. Namun penyimpanan tersebut memiliki batas penyimpanan, dan jika flashdisk itu rusak, maka data kita akan hilang untuk selama lamanya.

Nah ada jalan lain untuk mengamankan data kalian yaitu dengan membackup/mencadangkan data kalian di situs tempat penyimpanan data online yang memiliki tempat penyimpanan sangat besar dan bahkan unlimited/tidak terbatas.

Pengertian Media Penyimpanan Online

Online storage atau masyarakat indonesia menyebutnya penyimpanan data online, merupakan Halaman  Situs Website yang menyediakan fasilitas untuk menyimpan data-data atau file dalam format tertentu di server penyedia layanan Online Storage.

Nah kali ini admin kumpulin ilmu akan mebagikan daftar Situs Tempat Penyimpanan Data Online Terbaik 2019 yang tentunya gratis dan data-data kalian akan dijamin aman.

Situs Tempat Penyimpanan Data Online Terbaik 2019


penyimpanan google drive
Diurutan penyimpanan data online terbaik yaitu Google Drive. Google Drive adalah sebuah layanan penyimpanan data online yang didirikan oleh raksasa Google yang tentunya data kita akan aman disana.

Terlebih lagi Google Drive memberi ruang penyimpanan untuk semua orang sebesar 15GB. Dan jika kaian ingin meningkatkan kapasitas ruang biayanyapun cukup terjangkau.

Kalian juga bisa menyimpan hampir semua data yang kalian miliki mulai dari Video, Foto, maupun Dokumen. Terlebih lagi, kalian juga bisa mengundang seseorang untuk mengakses data kalian tersebut.

2. Dropbox

penyimpanan Dropbox
Nah diurutan kedua dari penyimpanan data online terbaik adalah Dropbox. Mengapa demikian?, karena dropbox mampu hadir disetiap sistem operating sistem dari android, windows, linux, mac, ubuntu, dll. 

Kapasitas penyimpanan Dropbox sendiri sampai 18 GB untuk kapasitas standartnya adalah 2GB, namun perlu sedikit usaha dengan cara mengundang teman-teman sebanyak 32 orang. 1 orang = 500 MB.

3. OneDrive

penyimpanan onedrive
Diposisi ketiga adalah OneDrive. OneDrive adalah tempat penyimpanan data online secara gratis yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation. OneDrive juga meyediakan tempat penyimpanan data pribadi yang bisa kalian akeses lewat android, pc, maupun mac.

Tidak hanya itu, Microsoft melakukan upaya untuk menarik pengguna Dropbox ke layanan penyimpanan cloud miliknya melalui promo besar-besaran yang terbaru yang menawarkan kapasitas penyimpanan OneDrive 100 GB secara gratis selama setahun.

4. Mega

penyimpanan mega
Mega adalah sebuah aplikasi sekaligus situs website yang menyediakan penyimpanan data online dengan ruang penyimpanan yang cukup besar. Tidak main main, jumlah ruang penyimpanan yang ditawarkan mencapai 50GB secara gratis.

Mega juga menawarkan keamanan yang sangat ketat yaitu dengan enskripsi End-to-End yang membuat data kalian dijamin aman 100%.

5. Zippyshare

penyimpanan zippyshare
Diurutan kelima ditempati oleh Zippyshare karena kalian bisa menyimpan data kalian dengan maksimal 500MB tanpa batas dan tidak diwajibkan untuk mendaftar. Namun jika kalian ingin menyimpan data-data penting, maka kalian harus mendaftar terlebih dahulu agar tidak ada kasus kehilangan data/file.

6. MediaFire

penyimpanan mediafire
Nah dan yang terakhir adalah MediaFire. Mediafire merupakan media penyimpanan data online yang lumayan bagus, pasalnya mediafire memberikan ruang gratis sebesar 10GB-50GB dan diharuskan mendaftar terlebih dahulu.

Disetiap file yang kalian upload memiliki limit sebesar 4GB, jadi kalian harus memecahnya menjadi beberapa bagian juga ukuran file diatas 4GB. Dan untuk kecepatan downloadnyapun cukup stabil dan tidak dibatasi.


Nah kurang lebih itulah Situs Tempat Penyimpanan Data Online Terbaik 2019 yang sudah kami rangkum sedemikian rupa. Untuk kurang lebihnya saya admin kumpulin ilmu mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Seo Person
    Seo Person September 13, 2019 at 4:28 AM

    This is a 200% reward that can go up to $1,000. After that the reward cash will get discharged into your record as you start winning the Muchos Points.
    poker uang asli deposit 10rb gamepokerqq

Add Comment
comment url