Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Tanpa Vpn

Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Tanpa Vpn
Cara mengaktifkan Profile Picture Guard – Profil Picture guard adalah sebuah fitur dari facebook yang pada umumnya digunakan untuk mencegah seseorang mencuri foto profil orang lain karena maraknya pencurian Profil Picture orang lain yang disalahgunakan untuk melakukan penipuan.
Pencurian Profil Picture di Facebook ternyata sangat meresahkan para pengguna facebook itu sendiri. Oleh karena itu, pihak facebook akhirnya membuat sebuah fitur baru yang namanya “Profil Picture Guard”.

Setelah penggunanya mengaktifkan PP Guard, pengguna lain tidak akan bisa mengunduh, membagikanya, ataupun mengirimkanya ke orang lain. Selain itu, pengguna yang tidak berteman dengan kita tidak akan bisa menandai atau tag kita.

Uniknya lagi, pengguna lain tidak akan bisa mengambil screnshot dari PP anda di fb. Namun sayangnya fitur ini hanya masih tersedia di Negara India, karena di india mayoritas pengguna facebooknya sangatlah tinggi. Oleh karena itu pihak Facebook memiih india untuk uji coba fitur Profil Picture Guard tersebut.

Namun kaian yang ingin mencoba fitur ini tidak perlu khawatir, karena ditutorial kali ini saya akan mengajarkan kalian cara mengaktifkan Profil Picture Guard tanpa VPN, ataupun tanpa membuat akun baru. Yok simak tutorial berikut ini.

Cara Mengaktifkan Profile Picture Guard Tanpa Vpn

1. Login

Nah kita hanya perlu login ke website ini, untuk tutorialnya silahkan lihat dibawah.
  • Buka website http://botviet.net/
  • Setelah itu masukan ID dan PW akun facebook kalian di kotak no 1
  • Silahlan klik Di kotak yang saya tandai dengan no 2
  • Setelah itu silahkan pilih dan klik kotak nomer 3 yang sudah saya tandai
  • Kalian akan diarahkan ke tab baru, silahkan copy semua code seperti gambar diatas ke Kotak nomor 4

2. Mengaktifkan Profile Picture Guard

Nah setelah kalian sudah login, sekarang kita masuk ke tahap mengaktifkan pp guard. Silahkan simak tutorial berikut ini.
  • Silahkan pilih kotak yang sudah saya tandai dan klik.
  • Kalian pilih ON untuk mengaktifkan dan OFF untuk mematikan
  • Setelah itu klik tombol warna biru dan berhasil
Nah begitulah Cara Profil Picture Guard Tanpa VPN. Jika tutorial diatas bermanfaat, silahkan untuk menklik tombol share dan memabikanya kepada yang ingin mencoba. Dan jangan lupa komen jika bermanfaat.

Last Update: 12 Agustus 2019
[+]Perubahan besar besaran terhadap artikel
[+]Pengantian link dikarenakan link lama telah mati
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url