5 Aplikasi Nonton Film di Android

Top 5 Aplikasi Nonton Film Android

Top 5 Aplikasi Nonton Film Android - Hallo sobat, sudah tidak luput lagi dengan kalian semua jika sering nonton film-film bagus yang sekarang ini sering muncul, mulai dari genre komedi, drama, dan bahkan genre horror

Pada tahun belakangan ini sudah semakin banyak perusahaan pembuat film yang berlomba lomba untuk dapat menciptakan sebuah film dengan kualitas baru dan bagus. Tidak heran jika mereka tidak akan ragu mengeluarkan banyak dana untuk hanya membuat sebuah film.

Tidak perlu berlama-lama lagi, mari saja kita bahas aplikasi android apa saja yang recomended untuk kalian nonton film-film keren.

Top 5 Aplikasi Nonton Film Android

1. Nonton XXI

Yang pertama adalah aplikasi nonton XXI yang dapat kalian unduh melalui Google play store. Aplikasi ini adalah aplikasi streaming film subtitle Indonesia yang terlengkap seperti halnya streaming lainnya namun di dalam aplikasi ini juga menawarkan ribuan film lama ataupun film baru.

Dalam aplikasi ini juga disediakan dengan berbagai genre film favorit, mulai dari genre action comedy genre drama genre drama dan genre horror.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur aplikasi seperti live streaming pencarian cepat update film setiap hari dan pastinya film dengan kualitas HD. Aplikasi ini juga sudah support dengan semua jenis smartphone ataupun version OS

2. HOOX

Yang ke 2 adalah aplikasi HOOQ, aplikasi nox adalah salah satu aplikasi yang terpopuler di Indonesia dan Hollywood. Aplikasi HOOX juga mampu untuk menonton serial TV ataupun streaming TV terpopuler di Indonesia.

Genre atau kategori yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya yakni action atau adventure komedi, drama, horror romance, fantasy, dan masih banyak lagi.

fitur-fitur yang tersedia antara lain adalah a Dio dan terjemahan dalam bahasa Inggris, Indonesia, Thailand hindi, dan masih banyak lainnya

3. Iflix

Aplikasi iflix adalah sebuah aplikasi nonton film baru ataupun film lama yang dapat didownload secara gratis. selain untuk menonton film sama halnya dengan aplikasi diatas aplikasi iflix juga dapat digunakan untuk menonton televisi Indonesia dan beragam serial unggulan lainnya.

Aplikasi ini juga menawarkan upgrade ke pengguna VIP yang menjadikan pengguna VIP dapat menonton film dengan tanpa iklan dan film dengan konten premium. Untuk dapat upgrade nya pun dapat dibilang mudah dan tidak terlalu mahal untuk kalian semua.

4. F21

F21 adalah aplikasi nonton film HD berkualitas tinggi yang tentunya gratis. F21 juga menawarkan berbagai film acara TV film drama Korea dan China Thailand Vietnam India dan berbagai genre terpopuler lainnya.

Aplikasi ini juga dibekali dengan fitur filter pencarian yang dapat membuat kita memberikan pengalaman dengan hasil yang sangat akurat. Dengan begitu kalian tidak akan kesulitan lagi dalam mencari film-film yang ingin di tonton.

5. NF21

NF21 tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi di atas. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur fitur keren yang dapat kalian coba dan kalian nikmati dengan gratis hanya dengan sekali download.

Dalam aplikasi ini ini filmnya juga sangat sangat lengkap mulai dari genre komedi, action, horor, adventure dan bahkan fantasy dan romantis.

Penutup:

Hanya itu saja yang dapat saya sampaikan untuk kalian untuk saat ini, dan jangan lupa untuk update setiap harinya karena admin juga mempunyai berita-berita terbaru dan terupdate yang siap kalian lihat
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url