5 Game Offline Dengan Grafik HD Android Terbaik

5 Game Offline Dengan Grafik HD Android
5 Game Offline Dengan Grafik HD Android - Game adalah sebuah permainan yang pada umumnya berfungsi sebagai penghibur dan penenang pikiran. Game juga bisa di buat sebagai hobi dan menghasilkan banyak uang dari game yang dimainkan.

Game banyak dimainkan oleh banyak kalangan, dari anak kecil, anak muda, bahkan sampai orang tua sekalipun tidak lepas yang namanya Game. Dulu game hanya bisa dimainkan di beberapa perangkat saja, namun sekarang game sudah bisa dimainkan di hampir seluruh perangkat hp/pc.

Cara mendapatkan uang dari game yang dimainkan pun cukup beragam, mulai dari yang mengupload video ke youtube, mereview game yang dimainkan, dan menjadi developer dari game itu sendiri juga sama menguntungkanya.

Semakin berkembangnya teknologi, game juga semakin bagus dan kece. Sekarang game dengan kualitas hd sudah banyak kita jumpai mulai di playstore ataupun di google itu sendiri.

Nah ingin tau apa saja game offline dengan grafik hd untuk andorid? langsung saja cekidot:

5 Game Offline Dengan Grafik HD Android


1. Asphalt 9


Asphalt 9 adalah game balap mobil yang dikembangkan oleh Gameloft Barcelona dan diterbitkan oleh Gameloft itu sendiri. Asphalt 9 pertama dirilis pada tanggal 22 maret 2018 dan sampai sekarang masih populer di kalangan para gamers.

2. Need for Speed Most Wanted


Need for Speed Most Wanted sebenarnya adalah game yang awalnya diperuntukan untuk pengguna ps 2. Namun seiring berjalanya waktu, NFS mengembangkanya untuk versi android yang dirilis pada 30 Oktober 2012. Game ini sangat populer dari dulu hingga sekarang dan tentunya game ini full Offline.

3. Assassin’s Creed Identity


Assassin’s Creed Identity adalah game berbasis petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft Blue Byte. Game ini dirilis pada september 2014 yang diterbitkan oleh Ubisoft dengan aplikasi Unity. Anda tertarik mencobanya.

4. Mortal Kombat X


Mortal Kombat X Adalah keluaran kesepuluh dari mortal kombat, game ini berjenis game petualangan. Mortal Kombat X dikembangkan olehNetherRealm Studios dan diluncurkan oleh Warner Bros pada tahun 2015.

5. Bully: Anniversary Edition


Bully: Anniversary Edition adalah game android namun tadinya adalah game ps2 yang di kembangkan dan dapat di mainkan di versi android. Untuk game ini pertama dirilis di android pada akhir tahun 2016.


Nah itulah beberapa game offline dengan graffik hd versi android yang dapat kami rangkum. Jika ada yang tidak sesuai mohon dimaklumi karena saya hanya melihat mana yang terbaik menurut saya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url