Decryptor STOP Ransomware Untuk 148 Varian

Decryptor 148 Varian Terbaru - Untuk decryptor 148 varian ini dibuat dan dikembangkan oleh Emsisoft dan Michael Gilliespie. Mungkin di postingan saya sebelumnya hanya memberikan beberapa varian saja, namun ini ada 148 varian yang berhasil di decryptor.

Decryptor STOP Ransomware Untuk 148 Varian

A. 148 Nama Varian


[ shadow, .djvu, .djvur, .djvuu, .udjvu, .uudjvu, .djvuq, .djvus, .djvur, .djvut, .pdff, .tro, .tfude, .tfudet, .tfudeq, .rumba, .adobe, .adobee, .blower, .promos, .promoz, .promorad, .promock, .promok, .promorad2, .kroput, .kroput1, .pulsar1, .kropun1, .charck, .klope, .kropun, .charcl, .doples, .luces, .luceq, .chech, .proden, .drume, .tronas, .trosak, .grovas, .grovat, .roland, .refols, .raldug, .etols, .guvara, .browec, .norvas, .moresa, .vorasto, .hrosas, .kiratos, .todarius, .hofos, .roldat, .dutan, .sarut, .fedasot, .berost, .forasom, .fordan, .codnat, .codnat1, .bufas, .dotmap, .radman, .ferosas, .rectot, .skymap, .mogera, .rezuc, .stone, .redmat, .lanset, .davda, .poret, .pidom, .pidon, .heroset, .boston, .muslat, .gerosan, .vesad, .horon, .neras, .truke, .dalle, .lotep, .nusar, .litar, .besub, .cezor, .lokas, .godes, .budak, .vusad, .herad, .berosuce, .gehad, .gusau, .madek, .darus, .tocue, .lapoi, .todar, .dodoc, .bopador, .novasof, .ntuseg, .ndarod, .access, .format, .nelasod, .mogranos, .cosakos, .nvetud, .lotej, .kovasoh, .prandel, .zatrov, .masok, .brusaf, .londec, .krusop, .mtogas, .nasoh, .nacro, .pedro, .nuksus, .vesrato, .masodas, .cetori, .stare, .carote, .gero, .hese, .seto, .peka, .moka, .kvag, .karl, .nesa, .noos, .kuub, .reco, .bora ]

Ransomware hampir secara eksklusif tersebar melalui keygen, crack. bahkan software bajakan yang semua itu tentunya ilegal dan tidak dianjurkan oleh para ahli IT. Sebagain orang memilih untuk mendownload secara gratis dengan full version dibandingkan dengan membelinya dengan harga yang sangat mahal.

Bagi kalian yang terinfeksi key offline mungkin masih bisa tenang sambil menunggu Decryptornya, namun jika kalian terinfeksi dengan key online jenis baru maka dapat dipastikan data anda tidak akan kembali dan satu-satunya cara adalah dengan membeli Decryptornya.

Untuk yang terkena varian key online jenis lama, kalian bisa memakai STOP Djvu Submission portal tetapi ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi agar dapat digunakan untuk mengembalikan file anda.

B. Persyaratan Penggunaan STOP Djvu Submission portal


1. Harus file yang sama sebelum dan sesudah enkripsi

Misalnya. file yang Anda unduh dari internet yang dienkripsi, dokumen yang dikirim melalui email, wallpaper default yang dikirimkan dengan Windows, salinan dari flash drive, dll.

2. Harus merupakan pasangan file yang berbeda per jenis file yang ingin Anda dekripsi

Sebagai contoh: untuk mendekripsi file PNG, kita memerlukan file PNG terenkripsi dan aslinya. Ketentuan tambahan mungkin berlaku, tergantung pada format file.

3. Harus minimal 150KB

Agar jelas, untuk setiap jenis file (doc, docx, xls, xlsx, png, dll) yang ingin Anda dekripsi, Anda juga harus mengunggah pasangan terenkripsi dan tidak terenkripsi.

Cara untuk menemukan file originalnya diantaranya adalah dengan mencari gambar di internet. Maksudnya adalah kalian harus mencari gambar orinya dari salah satu gambar yang terenskripsi, bisa gambar yang anda unduh di internet maupun gambar yang anda simpan di google drive/lainya.

C. Langkah-langkah Decryptor

1. Setelah Anda memiliki sepasang file, buka https://decrypter.emsisoft.com/submit/stopdjvu/ dan unggah file menggunakan formulir halaman.

2. Setelah menekan tombol SUBMIT, ia akan berubah menjadi lingkaran yang berputar untuk menunjukkan bahwa ia sedang memproses file Anda. Mohon bersabar pada saat ini karena mungkin perlu waktu untuk menyelesaikannya.

3. Setelah selesai, layanan akan memberi tahu Anda jika file diproses dengan benar, dan akan memberikan tautan ke decryptor.

4. Klik tautan yang muncul tersebut untuk mengunduh STOP Decryptor dan kemudian klik dua kali untuk menjalankan program. Karena decryptor ini memerlukan koneksi Internet, pastikan Anda terhubung sebelum melanjutkan.

5. Saat menjalankan program, akan tampil prompt UAC yang menanyakan apakah Anda ingin mengizinkan program untuk melakukan perubahan pada komputer Anda. Pada prompt ini, Anda harus mengklik tombol Ya.

6. Layar lisensi dan layar instruksi kecil kemudian akan ditampilkan. Harap baca kedua layar ini dan setujui (accept) untuk melanjutkan.

7. Layar decryptor utama sekarang akan ditampilkan dengan drive C: \ sudah dipilih untuk didekripsi.

8. Tambahkan folder yang ingin Anda dekripsi atau buka dengan pilihan default dari seluruh drive C: \ dan klik tombol Decrypt.

9. Decryptor akan mulai mendekripsi semua jenis file yang Anda gunakan.

Decryptor STOP Ransomware EMSISOFT

Decryptor STOP Ransomware EMSISOFT


Saat mendekripsi, jika decyrptor tidak dapat mendekripsi jenis file tertentu, Anda perlu mengunggah pasangan file yang dienkripsi dan tidak dienkripsi. Setelah melakukannya, Anda kemudian klik tombol Decrypt lagi untuk menangani jenis file tertentu.


Next Post Previous Post