Cara Membuka Deep Web Menggunakan Tor Browser

Cara membuka deep web menggunakan tor browser
Cara Membuka Deep Web Menggunakan Tor Browser - Deep Web mempunyai arti web dalam. Deep Web juga dikenal dengan nama Deepnet, Darknet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web.

Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web yang tidak dapat dicari menggunakan google, yahoo, bing, atau mesin pencari lainya. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep Web.

Ketika kita berada di Deep Web koneksi internet kita akan berjalan sangat lambat karena koneksi internet kita akan di enskripsi oleh tor browser. Ini adalah hal biasa dan jangan kaget jika koneksi internet kalian melambat.

Untuk mengaksesnya itu sendiri, kita memerlukan sebuah tool tambahan, tool tersebut bernama tor browser yang bisa kita download melalui website resminya. Nah tidak perlu berlama lama lagi, langsung saja kita mulai Cara Membuka Deep Web Menggunakan Tor Browser.

Cara Membuka Deep Web Menggunakan Tor Browser


1. Pertama kalian download tor browser melalui link berikut ini.
2. Install aplikasi tor browser yang sudah kalian download tadi seperti biasa
3. Buka Aplikasi Tor Browser Dan Klik Connect
Deep Web
4. Tunggu sampai prosesnya benar benar selesai, dan setelah selesai kalian akan langsung dibukakan sebuah browser.
Tor Browser
5. Setelah itu Copy link berikut ke url TorBrowser. https://zqktlwi4fecvo6ri.onion.to/wiki/Main_Page
Tor Browser

6. Jika terjadi error seperti gambar dibawah ini lakukan, klikadvance > Add Exception > Confirm Security Exception.
Hidden Wiki
7. Nah silahkan kalian pilih sendiri link deep web yang ada di Hidden Wiki!. Ingat jangan pernah memasasukan data diri anda di deep web karena sangat berbahaya.
Deep Web


Nah begitulah Cara Membuka Deep Web Menggunakan Tor BrowserGunakanlah dengan bijak dan jangan pernah berbuat macam macam disana karena sangat berbahaya, apalagi kalo sampai terkena virus ransomware.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url